Satria Dewa Gatotkaca diharapkan Hanung diproduksi Tahun Ini

Hanung Bramantyo pasalnya membagikan sedikit cerita tentang kisah tokoh pewayangan yakni Gatotkaca. dirinya pun berharap bahwa film barunya yang berjudul Satria Dewa Gatotkaca bisa melakukan shooting tahun ini. 

Hanung: Semoga Bisa Produksi Tahun Ini

Diketahui bahwa Jagat Satria Dewa sekarang ini Tengah melakukan persiapan untuk produksi film Gatotkaca. Hanung Bramantyo adalah orang yang dipercaya sebagai sutradara film berjudul Satria Dewa Gatotkaca. Walaupun sekarang ini Indonesia masih dalam keadaan Genting terkait dengan  pandemi virus Corona, Hanung sendiri mengungkapkan bahwa ia masih memiliki harapan besar untuk bisa melakukan proses produksi film tersebut tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan nya lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media pribadi miliknya. dalam postingan itu, suami Zaskia Adya Mecca tersebut juga turut mengunggah foto dua anaknya ketika Tengah mengenakan topeng ilustrasi Gatotkaca. Hanung pun kemudian sedikit bercerita tentang kehidupan Gatotkaca. Pria yang sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak kelimanya tersebut dari cerita awal dari kelahiran Gatotkaca sama dengan dewasa secara singkat.

“Bayi yang baru lahir itu gagal lepas tali pusarnya hingga berumur 1 tahun. Atas  seijin Batara Guru, Paman si bayi, Arjuna, berhasil memutus tali pusarnya dengan pusaka Kontawijaya,” tulisan pada hari Jumat (05/06) kemarin. 

“Akhirnya jabang bayi itu diberi nama Jabang Tetuka. kelak ketika dewasa, menjadi Satria Gatotkaca. Si Otot Kawat Tulang Besi. Terbang seperti elang di angkasa. membasmi musuh-musuhnya dengan sekali Tebas,” iumbuhnya.

Hanung lalu mengungkapkan harapannya tentang togel hari ini kelanjutan rencana produksi film tersebut dan dia juga sangat berharap dapat bisa melaksanakan syuting film tentang tokoh Gatotkaca tersebut di tahun ini. Hanung juga menyebutkan bahwa film Satria Dewa Gatotkaca merupakan salah satu genre yang sudah lama sekali ingin dibuatnya..

“Huff semoga tahun ini saya diizinkan Allah syuting film Gatotkaca, genre film yang sudah lama saya impikan. Apalagi mengangkat kisah wayang yang dulu selalu jadi  dongeng saya sebelum tidur,” pungkasnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya film tersebut rencananya bakal mulai syuting pada April 2020 dan bakal tayang di bioskop pada bulan Oktober 2020. Namun karena  pandemi virus Corona ini jadwal produksi pun mesti ditata ulang lagi. 

Alasan Hanung Tertarik Garap Satria Dewa Gatotkaca

Sebelumnya diketahui bahwa Hanung Bramantyo lho sudah resmi diperkenalkan jadi sutradara film Satria Dewa Gatotkaca dalam acara Gatotkaca Take Off yang mana digelar di kawasan Kasablanka Jakarta Selatan pada bulan Januari yang lalu.  Kemudian Hanung menjelaskan alasannya kenapa dia tertarik Untuk menggarap film tersebut.

“Anak saya (Bhai Kaba) kan suka wayang, tapi itu juga bukan pengaruh saya tapi dia browsing sendiri,” katanya.

Bahkan tak hanya itu, Hanum mengungkapkan bahwa lewat film ini dia berharap bahwa anak-anak bisa mengenal tokoh wayang di Indonesia. “Saya pengen anak saya dan anak-anak di Indonesia bisa mengenal lagi wayang yang mungkin saat ini sudah ditinggalkan dan dilupakan,” ucapnya.

Selain Hanung Bramantyo di acara yang digelar sebelum paling sadis korona menyerang Indonesia ini juga diumumkan beberapa pihak yang terlibat dalam film Satria Dewa Gatotkaca ini yaitu faktor Rizky Nazar yang diperkenalkan sebagai pemeran tokoh Gatotkaca. Selain itu ada pula nama Yayan ruhian yang perannya masih dirahasiakan sampai sekarang. 

Kita doakan saja semoga pada masa sekarang ini segera pergi sehingga kita semua bisa segera menyaksikan film Satria Dewa Gatotkaca di layar lebar.

Practical

Back to top