Bale, Legenda Klub Merah, Ejek Madrid

Kabar datang dari legenda klub Real Madrid, Pedja Mijatovic yang marah dengan apa yang diperbuat oleh Gareth Bale yang mengejek Los Blancos. Dikabarkan bahwa gelandang Madrid itu disebut-sebut dengan sengaja mengejek El Real setelah membela timnas Wales pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bale Ejek Los Blancos

Bale bersama dengan rekan-rekan satu timnya di Wales pasalnya membentangkan bendea Wales. Kemudian di bagian atas bendera, bertuliskan “Wales. Golf. Madrid.”

Kemudian hal ini ditanggapi dan direprensentasikan oleh Mijatovic. Katanya, “(Itu artinya) yang pertama ia pikirkan adalah Wales, kemudian golf, lalu kemudian adalah Real Madrid.”

Dikutip dari CNN Indonesia, sejumlah tokoh penting di Madrid bahkan dikabarkan kesal terhadap ulah Bales yang mengejek klub itu. Situasi ini, disebut dirinya, juga bakal memperburuk citra Bale sendiri di mata penggemar-penggemar Los Blancos walaupun hal tersebut dianggap Bale sebagai candaan saja.

Sejumlah tokoh di Madrid itu pun meminta agar Bale dan juga pelatih tim, Zinedine Zidane, sesegera mungkin memperbaiki persoalan hubungan di antara mereka. Sebelumnya Zidane sendiri menegaskan bahwa ia tak akan menjual Bale pada ajang bursa transfer tengah musim yaitu pada Januari 2020 mendatang.

Aksi Bale itu juga dinilai konyol oleh mantan pemain Tottenham dan juga Man United, Dimitar Berbatov. “Sangat konyol merayakannya dengan bendera itu (berisi ejekan untuk Madrid). Memang ada ketegangan antara Gareth Bale dan Madrid,” ungkapnya dikutip dari CNN Indonesia.

“Saya tahu dia adalah orang Wales toto togel online terpercaya dan negaranya menjadi yang utama baginya. Namun saya tidak tahu kenapa ia harus merayakannya dengan bendera itu. Saya tahu itu sedikit mengolok-olok namun hal itu tak bisa diterima,” ungkap Berbetov lagi.

Bale dan juga kawan-kawannya setim membentangkan bendera itu sebagai bagian dari perayaan bahwa Wales lolos ke ajang Piala Eropa 2020. Tim itu lolos setelah mereka berhasil mengalahkan Hungaria dengan skor 2-0 di laga pamungkas Grup E yang dihelat pada hari Rabu (20/110 kemarin di Stadion Cardiff, dini hari waktu setempat.

Kemenangan Wales atas Hungaria

Pada saat melawan Hungaria, Timnas Wales pasalnya bermain dengan baik. Salah satu sosok yang dianggap sebagai man of the match dalam laga itu adalah Aaron Ramsey yang berhasil menyumbangkan 2 golnya. Pemain Juventus ini mencetak dua golnya ke gawang Hungaria.

Lantas kemenangannya atas Hungaria itu membuat Wales naik 2 anak tangga ke posisi kedua klasemen sementara dnegan raihan 14 poin. The Dragons menggeser Hungaria yang mana sebelumnya ada di posisi itu.

Wales pasalnya memenangi persaingan atas Hungaria dan juga Slovakia untuk lolos langsung kemudian menjadi tim yang ke-20 yang mana melaju ke Piala Eropa 2020. Hasil yang positif yang mana diraih oleh Ramsey kawan-kawan pun membuat kemenangan Slovakia atas tim juru kunci Azerbaijan yang memiliki skor 2-0 menjadi sia-sia.

Ramsey pun mencetak gol pertama ke gawang Hungaria ketika laga baru berjalan selama 15 menit saja. Sundulan pemain 28 tahun tersebut berhasil menyarang ke gawang Hungaria setelah ia menerima umpan dari Gareth Bale. Sedangkan gol yang kedua tercipta ketika babak kedua baru berjalan 2 menit. Mantan pemain Arsenal tersebut pasalnya mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya setelah ia menerima umpan dari Kieffer Moore.

Dua gol ke gawang Hungaria itu akhirnya jadi yang pertama untuk Ramsey dari 60 penampilannya bersama Wales.

Practical

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top